Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Interaksi dan komunikasi efektif belajar-mengajar : Pegangan Guru untuk Aktivitas sehari-hari
Komunikasi yang memiliki peran sangat penting dalam kehidupan, termasuk di bidang pendidikan guna mewujudkan murid berkualitas. Pada hakikatnya, proses belajar-mengajar merupakan kegiatan interaksi dan komunikasi antara guru dengan murid. Dalam hal ini, murid menjadi pihak yang belajar, sedangkan guru bertindak sebagai pengajar. Proses tersebut merupakan mata rantai yang menghubungkan guru dan murid, sehingga terjadi komunikasi yang memiliki tujuan pembelajaran. Buku ini menjelaskan cara menciptakan komunikasi efektif dalam wilayah pembelajaran agar iklim komunikatif dapat membantu memudahkan murid memahami materi dengan baik dan cepat. Sebab, segala hal yang ada di lingkungan atau wilayah pendidikan dapat mempengaruhi kualitas pemahaman murid. Buku ini dapat menjadi pedoman bagi pengajar agar proses belajar-mengajar lebih mudah dan menyenangkan. Berbagai metode pembelajaran tersaji sebagai referensi pengajaran. Cara menciptakan suasana kondusif dan nyaman juga dikupas dalam buku ini.
Ketersediaan
Informasi Detail
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
371.102 2 ARD i
|
| Penerbit | DIVA Press : Yogyakarta., |
| Deskripsi Fisik |
221 halaman ; 20 cm
|
| Bahasa |
Indonesia
|
| ISBN/ISSN |
978-602-391-351-0
|
| Klasifikasi |
371.102 2
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
Cetakan pertama, Januari 2017
|
| Subjek | |
| Info Detail Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
N. Ardi Setyanto ; editor, N. Awani
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog






