Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
Siaran televisi non-drama : kreatif, produksi, public relations, dan iklan
Sebelum memahami perihal "program nondrama" dan "program televisi" secara keseluruhan, terlebih dahulu perlu mengetahui standar penyiaran televisi yang berlaku di seluruh dunia. Hal ini penting karena teknologi penyiaran yang digunakan di suatu negara berbeda satu dengan lainnya. Buku ini membahas mengenai produksi siaran televisi dan iklan televisi, dan secara khusus menyajikan dan mengulas berbagai topik utama perihal kreatif, public relation, dan iklan pada siaran televisi nondrama.
Ketersediaan
#
Perpustakaan Fakultas Dakwah (Rak 380 - KPI)
384.553 2 RUS s
Rf00527
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Diperpinjam
Informasi Detail
| Judul Seri |
-
|
|---|---|
| No. Panggil |
384.553 2 RUS s
|
| Penerbit | Prenadamedia Group : Jakarta., |
| Deskripsi Fisik |
xx, 276 halaman : ilustrasi ; 20,5 cm
|
| Bahasa |
Inggris
|
| ISBN/ISSN |
978-602-7985-94-0
|
| Klasifikasi |
384.553 2
|
| Tipe Isi |
-
|
| Tipe Media |
-
|
|---|---|
| Tipe Pembawa |
-
|
| Edisi |
edisi pertama, cetakan ke-2
|
| Subjek | |
| Info Detail Spesifik |
-
|
| Pernyataan Tanggungjawab |
Rusman latief, Yustiatie Utud
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain
Informasi
Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog






