Image of Siaran televisi non-drama : kreatif, produksi, public relations, dan iklan

Text

Siaran televisi non-drama : kreatif, produksi, public relations, dan iklan



Sebelum memahami perihal "program nondrama" dan "program televisi" secara keseluruhan, terlebih dahulu perlu mengetahui standar penyiaran televisi yang berlaku di seluruh dunia. Hal ini penting karena teknologi penyiaran yang digunakan di suatu negara berbeda satu dengan lainnya. Buku ini membahas mengenai produksi siaran televisi dan iklan televisi, dan secara khusus menyajikan dan mengulas berbagai topik utama perihal kreatif, public relation, dan iklan pada siaran televisi nondrama.


Ketersediaan

#
Perpustakaan Fakultas Dakwah (Rak 380 - KPI) 384.553 2 RUS s
Rf00527
Tersedia namun tidak untuk dipinjamkan - Tidak Diperpinjam

Informasi Detail

Judul Seri
-
No. Panggil
384.553 2 RUS s
Penerbit Prenadamedia Group : Jakarta.,
Deskripsi Fisik
xx, 276 halaman : ilustrasi ; 20,5 cm
Bahasa
Inggris
ISBN/ISSN
978-602-7985-94-0
Klasifikasi
384.553 2
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
edisi pertama, cetakan ke-2
Subjek
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


Akses Katalog Publik Daring - Gunakan fasilitas pencarian untuk mempercepat penemuan data katalog